Smartphone 360 N4, Dibawah Rp 2 Juta Sudah Usung Prosesor Deca-Core & RAM 4GB

Untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi luar biasa gahar saat ini benar-benar sudah sangat mudah bahkan dengan kantong kocek yang tidak terlalu tebal sekalipun. Hal ini bisa dibuktikan dengan smartphone terbaru asal Tiongkok ini yang mengusung nama 360 N4.

Smartphone ini menawarkan kemampuan yang luar biasa tinggi untuk ukuran smartphone kelas entry-level. Smartphone 360 N4 ini sendiri hanya dibanderol dengan harga dibawa Rp 2 jutaan. Dengan harga tersebut anda akan dibuat tercengang dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang diusung oleh smartphone 360 N4 ini.

Smartphone ini membawa layar luar biasa tinggi seluas 5,5 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p. Sementara untuk urusan kamera membawa resolusi standar beresolusi 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Sementara itu ROM smartphone ini sudah sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Smartphone ini sudah mendukung jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE dan beberapa konektivitas dan fitur seperti slot dual-SIM, sensor sidik jari di bagian belakang. Sistem operasinya sendiri menggunakan 360 OS. Untuk baterai, smartphone ini sudah lumayan dengan baterai berkapasitas sebesar 3000mAh dengan fast charging.

Sementara itu untuk hardware, smartphone ini menawarkan prosesor deca-core Helio X20 seperti yang digunakan oleh LeEco Le 2 dan kapasitas RAM sudah sebesar 4GB. Bisa dibayangkan bagaiman kegaharan dari smartphone murah meriah ini. Sebuah produk yang diprediksi akan sangat laku keras dipasaran nantinya.

Sponsored Links