Smartphone 2 Jutaan Dengan RAM 3GB Resmi Dirilis Bernama Xolo Black X1

Smartphone dengan nama Xolo Black X1 akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan harga hanya Rp 2,1 jutaan atau $155 saja. Smartphone ini tergolong sangat murah karena kinerja dari smartphone ini sudah sangat gahar dengan menawarkan RAM berkapasitas 3GB.

Dengan harga murah dan spesifikasi gahar tentu saja sudah menjadi salah satu kombinasi terbaik untuk menggaet konsumen dalam jumlah besar. Smartphone ini ditawarkan dengan varian warna hitam berbahan polikarbonat.

Untuk sektor layar sudah menawarkan layar seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Kerapatan layar sebesar 441 ppi dan panel IPS sudah cukup membuktikan ketangguhan layar dari Xolo Black X1 ini.

Sistem operasinya menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Xolo Hive Atlas. Spesifikasi hardware smartphone ini menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP3, RAM 3GB, dan chipset MediaTek MT6753. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini sudah disokong dengan kapasitas sebesar 2400mAh.

Sementara itu kamera belakang dari smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor CMOS, lima elemen lensa aperture f/2.0 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Untuk kamera depan hanya mengusung resolusi sebesar 5MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya sendiri mengusung ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD hingga 128GB.

Sponsored Links