Smartfren Resmi Buka Pre-Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Dengan Berbagai Promo Menarik

Peredar iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia akhirnya sudah mulai dibuka oleh operator seluler Smartfren. Dua produk smartphone premium ini sudah resmi dibuka pre-ordernya oleh Smartfren dengan banderol harga yang cukup menarik. Smartfren sendiri menawarkan sejumlah paket menarik yang bisa dipilih oleh konsumen.

Untuk paket pertama ditawarkan iPlan 350 dimana anda akan mendapatkan cashback Rp 3 juta dan iPlan 485 dengan cashback Rp 4,5 juta dari harga normal. Sementara harga normal dari iPhone 7 sendiri mencapai Rp 12 juta dan iPhone 7 Plus mencapai Rp 14 jutaan yang tergolong cukup tinggi memang.

Perbedaan dari kedua produk ini memang hanya terletak pada sektor layar saja yang lebih lega seri iPhone 7 Plus ketimbang layar seri iPhone 7. Layar iPhone 7 sendiri memiliki ukuran hanya seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi.

Sementara untuk layar dari iPhone 7 Plus terasa lebih lega dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Tentu untuk menyelesaikan berbagai komputasi anda layar yang lebih besar akan lebih memudahkan anda dalam mengoperasikan berbagai hal.

Kedua layar ini sudah dijamin keamanannya karena sudah menggunakan lapisan Ion-strengthened glass dan oleophobic coating yang sangat kuat dan tahan gores maupun benturan. Kedua smartphone ini sama-sama dibekali kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash. Sementara kamera depan memiliki resolusi 7MP yang sangat cocok untuk FaceTime atau selfie.

Sponsored Links