Smartfren Luncurkan Smartphone Andromax R2 dan E2, Gunakan Teknologi VoLTE

Hari ini, Smartfren secara resmi merilis dua produk baru mereka yang bernama Andromax R2 dan E2. Keduanya dibekali dengan teknologi Voice over LTE (VoLTE), yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon ataupun video dengan kualitas suara lebih baik.

“Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia. Dengan peluncuran ini, kami akan terus berupaya membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini dan berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, saat peluncuran Andromax R2 dan E2, di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Secara garis besar, pelanggan bisa menikmati pengalaman baru dengan VoLTE, dimana panggilan masuk bisa langsung tersambung lebih cepat, suara lebih jernih berkualitas HD, donwload akan mencapai kecepatan maksimum.

Menariknya, dengan menggunakan teknologi ini, pengguna tetap bisa melanjutkan proses download meski dalam keadaan menerima panggilan telepon masuk.

Selain dapat menghasilkan voice lebih baik, teknologi VoLTE juga mendukung panggilan video call yang lebih stabil ke sesama perangkat. Smartfren Androidmax R2 hadir dengan prosesor Snapdragon 415 octa-core, RAM 2GB, kamera 13MP, dan 4MP untuk bagian depan.

Sementara E2 hadir sebagai smartphone yang menyasar kelas pemula, tapi perangkat ini juga dilengkapi fitur-fitur teknologi terkini seperti, VoLTE, kamera 5MP depan dan belakang, WiFi, Bluetooth, GPS, dan prosesor Snapdragon 212 quad-core dari Qualcomm.

Sponsored Links