Smartfren Klaim Sudah Jual Andromax 4G Hingga Puluhan Ribu Unit

Smartfren saat ini memang sedang gencar-gencarnya memasarkan dan mempromosikan produk smartphone terbarunya yang mengusung seri Andromax 4G LTE. Kehadiran smartphone ini memang baru seumur jagung namun ternyata peminatnya sangat besar.

Smartfren sendiri baru saja mengklaim jika penjualan produk Andromax 4G LTE nya sudah menyentuh hingga puluhan ribu unit. Dikabarkan nilai tepatnya sekitar 80 ribu unit. Jumlah yang sangat besar untuk sebuah produk baru.

Disebutkan oleh Hartadi Novianto yang menjabat sebagai Bundling Product Department Head PT Smartfren Telecom Tbk jika produk Andromax 4G LTE benar-benar sudah diterima masyarakat dan khususnya para konsumen dari wilayah Indonesia Timur.

Dalam seri Andromax 4G LTE ini sendiri smartfren memang mengeluarkan lima varian berbeda, yakni masing-masing memiliki nama Andromax R, Q, Q1, Ec, dan Es. Sementara itu dari laporan pihak smartfren, masing-masing sudah memiliki catatan penjualan tersendiri.

Seperti pada seri Andromax R dan Andromax Qi sama-sama terjual 25 ribu unit. Sedangkan untuk Andromax Q terjual 10 ribu unit dan Andromax Ec dan Es sekitar 20 unit. Sehingga total secara keseluruhan penjualan sudah menyentuh angka 80 ribu unit.

Dalam menghadirkan smartphone ini, Smartfren memang sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti PT. Haier Electrical Appliances Indonesia di Cikarang, PT. Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, dan PT Sat Nusapersada Tbk di Batam. Tentu saja produk Andromax 4G LTE ini sudah memiliki standarisasi produk yang jauh lebih baik.

Sponsored Links