Smartfren dan Hisense Sedang Persiapkan Smartphone Hisense Pure Shot

Hisense kali ini dikabarkan resmi akan bekerjasama dengan Smartfren dalam menghadirkan varian produk terbaru mereka yang diketahui memiliki nama Hisense Pure Shot . Smartphone ini tampil gahar karena sudah mendukung jaringan 4G LTE-A.

Untuk spesifikasi dari smartphone Hisense Pure Shot ini membawa layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Layar tersebut membawa teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan layar sebesar 294 ppi. Layar ini juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Untuk dukungan sistem operasinya sudah membawa Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Hisense UI. Sektor kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur pendukung seperti autofokus dengan aperture f/2.0 dan dual LED Flash. Untuk kamera depan juga tidak kalah tangguh dengan mengusung resolusi sebesar 5MP.

Spesifikasi dapur pacunya juga tergolong gahar, yakni mengusung GPU Adreno 405, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Kinerja ini sudah cukup mantab untuk menangani kebutuhan komputasi harian anda. Kapasitas memori internal smartphone ini adalah 16GB dan sudah mendukung slot MicroSD sebagai memori eksternal.

Untuk kapasitas baterai smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 2200mAh. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan beberapa dukungan seperti dukungan dual SIM CDMA-GSM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE-A (Long Term Evolution Advanced), dan 3G HSPA.

Sponsored Links