Smartfren Andromax MiFi Router M2S, Inilah Fitur Unggulanya

Smartfren baru saja merilis MiFi Router Andromax M2S yang telah didukung jaringan TDD LTE Band 40 (2300 MHz) dan FDD LTE Band 5( 850 MHz), yang merupakan hasil kolaborasi dengan LG Innotek.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Andromax ini memiliki sejumlah kelebihan pada fitur dapur pacu yang sudah menggunakan chipset Qualcomm MDM 9320 dengan konsumsi baterai lebih hemat dan mampu menghasilkan performa lebih tangguh. Ketika dilakukan pengujian, baterai dari Andromax tersebut mampu bertahan hingga 10 jam ketika digunakan untuk streaming video.

Kelebihan lain adalah Andromax M2S sudah mampu memenuhi kebutuhan internet dengan kecepatan paing mutakhir, yakni LTE Cat4 yang mampu melakukan downlink dengan kecepatan hingga 150Mbps dan Uplink hingga 50Mbps serta pada MiFi Router ini juga dilengkapi LTE antena 2 Transmitter 2 Receiver dengan fungsi menangkap sinyal dan memancarkan signal lebih stabil dan lebih baik.

Tapi, Andromax M2S juga memiliki kekurangan yakni hanya bisa terhubung dengan 15 perangkat mobile, berbeda dengan pendahulunya yang bisa terhubung hingga 32 device. Namun, sebenarnya tidak terlalu bermasalah karena pada saat ini, pengguna lebih mengutamakan kecepatan akses data.

Harga Andromax M2S dibanderol dengan promo Rp 499.000 untuk 500 ribu pembeli pertama dengan bonus starter pack kartu perdana smartfen 4G LTE yang berisi 4.5 GB paket data semenatra untuk promo lain juga Smartfren memberikan penawaran untuk pembelian kouta internet Rp.100 ribu dengan ketentuan mendapatkan kuota 19 GB selama 30 hari dengan sistem pembagian kuota utama sebesar 5 GB dan kuota bonus 2GB plus kuota tengah malam 12 GB dari semua total yang ada.

Sponsored Links