Smartfren Andromax E2 Resmi Dirilis Dengan Layanan VoLTE

Smartfren baru-baru ini kembali menargetkan pasar kelas entry-level dengan mengeluarkan sebuah produk smartphone bernama Smartfren Andromax E2. Smartphone ini menawarkan kemampuan layanan VoLTE yang menghadirkan kualitas suara lebih jernih dan tanpa kendala.

Smartphone Smartfren Andromax E2 ini dipasaran dilepas dengan banderol harga sekitar Rp 900 ribuan saja. Smartphone ini jelas sangat terjangkau dan sudah membawa layar seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 218 ppi.

Untuk spesifikasi dapur pacu, smartphone ini sudah lengkap dengan mengusung RAM 1GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 212, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya jelas tergolong menarik untuk ukuran smartphone kelas entry-level.

Dukungan sistem operasi membawa versi Android 5.1 Lollipop. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2000mAh yang tergolong besar. Sementara dukungan memori internal smartphone ini sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dual SIM, dan port microUSB. Sementara itu untuk kamera, pada sektor kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur autofokus dan LED flash standar. Sementara kamera depan beresolusi sama yakni 5MP yang juga dilengkapi LED Flash.

Sponsored Links