Smart Ultra 6, Harga Rp 1,6 Jutaan Sudah Usung Performa Jaringan 4G LTE

Jaringan 4G LTE saat ini benar-benar sudah menjadi magnet tersendiri bagi para pengguna gadget di negara Indonesia. Jaringan 4G LTE memang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan jaringan sebelumnya yakni 3G.

Jaringan 4G LTE menghadirkan kecepatan akses data yang sangat tinggi dan stabil. Sehingga anda tidak perlu lagi dikhawatirkan kehilangna sinyal atau apalah karena sinyal dari 4G LTE sendiri berjalan dengan sangat tinggi dan lancar.

Tentu saja dibutuhkan perangkat gadget atau smartphone yang memiliki kemampuan 4G LTE tersebut agar bisa merasakan sensasi jaringan 4G LTE ini. Kali ini hadir sebuah smartphone murah bernama Smart Ultra 6 yang sudah mengusung dukungan jaringan 4G LTE.

Smartphone ini juga memiliki banderol harga yang tergolong sangat murah. Untuk harga yang ditawarkan sendiri sekitar Rp 1,6 jutaan saja atau sekitar $125. Dengan harga semurah itu smartphone Smart Ultra 6 ini juga sudah disokong dengan spesifikasi unggul.

Seperti pada sektor dapur pacu mengusung prosesor tipe octa-core dengan kecepatan 1,5 GHz dan chipset besutan Qualcomm. Sementara untuk kapasitas memori internalnya sudah mengusung kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD. RAM nya juga mengusung ukuran sebesar 2GB yang akan membuat kinerja smartphone semakin cepat dan ringan.

Sementara untuk kebutuhan kamera, smartphone ini sudah membawa resolusi kamera belakang berukuran 13MP dengan kamera depan sebesar 5MP. Sistem operasinya juga sudah mengusung tipe Android Lollipop yang cukup ringan dan cepat. Untuk layar smartphone ini memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Sponsored Links