Slender: The Arrival Siap Rilis Untuk Konsol PS4 dan Xbox One

Game bertemakan horor survival sepertinya masih menjadi salah satu genre game yang masih banyak diminati banyak gamer. Kali ini developer game bertemakan akan mulai menyasar pasar konsol game PS4 dan Xbox One.

Salah satu developer yang akan menghadirkan game horor di konsol PS4 dan Xbox One adalah Blue Isle Studios. Developer ini berencana untuk menghadirkan game horor populer berjudul Slender: The Arrival yang berbasis dari game Slenderman.

Blue Isle Studios sendiri merasa tertantang untuk menghadirkan kembali game horor menyeramkan ini di dua konsol game paling mutakhir saat ini. Slender: The Arrival sendiri sebelumnya sudah pernah dirilis di perangkat PC, PS3, dan Xbox 360 saja.

Game ini sendiri memiliki plot cerita seorang wanita yang memiliki nama Lauren dan sedang mencari temannya yang hilang. Lauren disini nantinya berinisiatif ingin menelusuri rumah dari temannya yang hilang tersebut.

Keinginan Lauren adalah mengungkap kenapa temannya tersebut bisa hilang begitu saja. Namun dalam penelusurannya, Lauren akan mengalami hambatan setelah teror mengerikan yang dilakukan oleh Slenderman.

Blue Isle Studios sendiri dalam menggarap game ini ternyata sudah bekerja sama dengan Eric ‘Victor Surge’ Knudson, salah seorang kreator paranormal phenomenon. Sang developer juga menyebutkan jika Slender: The Arrival versi PS4 dan Xbox One ini akan memiliki beberapa perubahan dan update terbaru. Game ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret tahun 2015.

Sponsored Links