Skor Benchmarking Smartphone Huawei P10 Plus Akhirnya Sudah Mulai Bocor Di Internet

Benchmark dari smartphone flagship Huawei P10 Plus akhirnya mulai tampil ke publik dengan menampilkan skor yang cukup fantastis. Smartphone Huawei P10 Plus ini mampu mendapatkan skor hingga 113 ribu poin dalam benchmark AnTuTu. Dan untuk skor benchmark Geekbench smartphone ini memperoleh angka Single-Core 1856 poin dan Multi-Core 6167 poin yang cukup tinggi untuk ukuran smartphone flagship.

Smartphone Huawei P10 Plus ini juga sudah dibekali dengan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan videeo call. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera canggih beresolusi 20MP + 12MP dengan dukungan Leica f/1.8, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, OIS yang didukung oleh dual-tone LED flash.

Sektor layarnya mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi. Layar ini sudah sangat gahar karena memiliki dukungan atau teknologi bernama panel IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 5.

Sistem operasinya sudah dijamin bekerja maksimal karena menggunakan sistem operasi Android 7.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1. Spesifikasi hardwarenya membawa dukungan mantab seperti GPU Mali-G71 MP8, RAM berkapasitas 4GB atau 6GB, chipset HiSilicon Kirin 960, dan prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz. Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3750mAh yang sudah tergolong lumayan tinggi.

Sponsored Links