Skor Benchmark Samsung Galaxy S7 Di Situs Geekbench Mulai Beredar Luas

Samsung ternyata sudah mulai mempersiapkan varian smartphone canggih terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy S7. Produk ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 820 yang dipastikan sudah terbebas dari masalah overheat seperti pada seri Snapdragon 810.

Sayangnya Samsung Galaxy S7 dengan chipset Snapdragon 820 ini akan tersedia untuk Galaxy S7 yang didistribusikan ke Amerika Serikat dan Tiongkok saja. Untuk negara lain ternyata menggunakan chip Exynos 8890 yang memiliki kinerja tak kalah tangguhnya.

Smartphone Samsung Galaxy S7 ini juga disebutkan dalam postingan di Weibo yang dimiliki oleh seorang tipster dari Tiongkok, dimana disebutkan chip Snapdragon 820 yang digunakan pada Galaxy S7 akan dioptimalkan agar mampu memanajemen panas dengan baik serta lebih hemat energi.

Chipset Snapdragon 820 ini disebutkan memang sudah memiliki frekuensi yang lebih tinggi dibandingkan versi orisinilnya dan pipa pembuang panas akan ditambahkan demi mengontrol suhu di dalam smartphone.

Sementara itu bocoran benchmark dari Samsung Galaxy S7 ini sudah beredar luas dari situs Geekbench dimana dengan skor yang cukup memuaskan. Skor tersebut adalah 2456 untuk tes single-core dan 5423 untuk tes multi-core.

Tentu saja jika skor ini memang benar adanya, maka para pengguna Samsung Galaxy S7 di Amerika Serikat dan Tiongkok tidak perlu risau soal performa dari Samsung Galaxy S7 ini. Untuk perilisan sendiri dikabarkan tanggal 21 Februari tahun depan dalam ajang MWC 2016 di Barcelona.

Sponsored Links