Skor Benchmark Samsung Galaxy Note FE Mulai Dibocorkan Di Situs Geekbench Baru-Baru Ini

Benchmarking dari smartphone Samsung Galaxy Note FE ini akhirnya sudah muncul di situs Geekbench baru-baru ini. Smartphone Samsung Galaxy Note FE ini terlihat menawarkan skor benchmark sangat meyakinkan dimana membuktikan kinerja hardware dari smartphone ini tidak main-main.

Samsung Galaxy Note FE ini hadir dengan membawa dukungan spesifikasi lengkap seperti GPU Mali-T880 MP12, RAM 4GB jenis LPDDR4, chipset Exynos 8890, dan prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengan dukungan baterai berkapasitas 3200mAh.

Kualitas dari spesifikasi tersebut berhasil menawarkan skor tinggi seperti 1957 poin untuk Single Core dan 6092 poin untuk Multi-Core. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Kamera dari smartphone ini menggunakan kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/1.7. Dan untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 12,2MP dengan sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa.

Untuk keamanan dari smartphone ini sudah menggunakan iris scanner dan sensor sidik jari canggih. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi.

Sponsored Links