Skor Benchmark AnTuTu ZTE Nubia Z9 Max Cukup Fantastis

ZTE kali ini sedang dalam masa membanggakan produk terbaru mereka yang bernama ZTE Nubia Z9 Max. Meski belum dirilis ke pasaran, phablet ini sudah mulai bocor di berbagai media. Yang terbaru adalah bocoran dimana produk phablet ZTE Nubia Z9 Max ini mampu mencetak skor mengesankan di benchmark AnTuTu.

Smartphone ini berhasil meraih skor hingga 56.892 ribu yang bisa dikatakan sangat tinggi dan cukup fantastis. Bahkan raihan skor ini sudah berhasil menyamain perolehan skor dari produk lain yakni HTC One M9 yang memang adalah produk smartphone flagship berteknologi tinggi.

Untuk sektor spesifikasinya sendiri sudah mengusung layar Full HD 1080p dengan luas layar mencapai 5,5 inci. Sementara pada sekto dapur pacu sudah mengusung RAM 3GB DDR4 dan chipset Snapdragon 810.

Tak ketinggalan ternyata juga tersedia varian murah dari phablet ini yakni ZTE Nubia Z9 mini dengan spesifikasi layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p. Untuk dapur pacunya mengusung chipset Snapdragon 615 dan RAM 2GB.

Kedua smartphone ini sama-sama mengusung kamera belakang 16MP dan kamera depan sebesar 8MP. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop. Untuk harganya sendiri phablet ZTE Nubia Z9 Max akan dijual sekitar $400 dan ZTE Nubia Z9 Mini sekitar $240. Harga tersebut bisa dikatakan masih terjangkau mengingat spesifikasi yang dihadirkan cukup tinggi.

Sponsored Links