Skor Benchmark AnTuTu Xiaomi Redmi 3S Tembus Hingga 43 Ribu Poin

Untuk anda yang penasaran dengan skor benchmark Xiaomi Redmi 3S, maka anda perlu membaca artikel ini. Smartphone Xiaomi Redmi 3S ini baru saja keluar skor pengujian benchmark menggunakan aplikasi benchmark terpercaya yakni AnTuTu. Dan Xiaomi Redmi 3S sendiri ternyata menghasilkan skor benchmark cukup tinggi.

Smartphone ini memiliki skor 42.304 poin, tak jauh berbeda dengan pesaingnya yang menggunakan chipset MediaTek Helio P10. Jelas hal ini semakin membuat kompetitif persaingan di kelasnya saat ini. Smartphone ini juga memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sementara untuk hardware mengandalan beberapa spesifikasi seperti GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2GB/3GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz.

Kapasitas baterai pada smartphone ini sudah disokong dengan ukuran 4100mAH dimana kapasitas ini tergolong cukup tinggi. Sistem operasinya sendiri disokong dengan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 7. ROM pada smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB/32GB lengkap dengan slot microSD hingga 128GB.

Untuk kameranya sendiri mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakangnya sendiri menawarkan sensor Samsung S5K3L8 lengkap dengan hadirnya LED flash. Tentu saja untuk hasil jepretan foto menjadi lebih focus jernih dan tidak blur.

Sponsored Links