Skor Benchmark AnTuTu Tembus 135 Ribu, ZTE Axon 7 Terbukti Sangat Tangguh

ZTE Axon 7 adalah smartphone terbaru dari ZTE yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini ternyata benar-benar membuktikkan kegaharannya dengan menampakkan diri dalam sebuah tes benchmark AnTuTu. Smartphone ZTE Axon 7 ini sukses mendapatkan skor sangat tinggi yakni 135 ribu lebih atau tepatnya 135.644 poin.

Skor tersebut memanga sangat tinggi namun bukan satu-satunya parameter untuk mengukur performa sebuah smartphone secara keseluruhan. Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmua MiFavor UI 4.0. Sementara itu untuk ROM nya sudah sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Layar dari smartphone ZTE Axon 7 ini seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Kinerja kamera dari smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang sudah tangguh.

Jaringan dan konektivitas yang digunakan mendukung Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC. Spesifikasi hardwarenya adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB/6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Jelas kinerja hardware ini sangat kencang untuk kebutuhan saat ini.

Sponsored Links