Skor AnTuTu ZTE Axon 7 Max Tembus Angka 61 Ribu Yang Tergolong Cukup Tinggi

ZTE saat ini memang sedang membanggakan produk phablet terbaru mereka yang mengusung nama ZTE Axon 7 Max. Phablet ini memang mengandalkan spesifikasi luar biasa dan berbagai fitur canggih yang sangat menarik minat banyak konsumen pengguna phablet masa kini.

ZTE Axon 7 Max sendiri juga mencatatkan hasil benchmark AnTuTu cukup tinggi sehingga membuktikan jika kinerja dari phablet ini memang diatas rata-rata. Spesifikasi hardware lengkap dari ZTE Axon 7 Max ini adalah RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan GPU Adreno 506.

Dengan spesifikasi tersebut ZTE Axon 7 Max ini sukses mencetak skor 61.854 poin. Tak hanya itu, di benchmark Geekbench, Axon 7 Max mampu mencetak 835 poin untuk Single-Core dan 2988 poin untuk Multi-Core. Sistem operasinya sendiri masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI. Untuk keamanan pada casing belakang sudah membawa sensor sidik jari.

Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa beberapa fitur menarik seperti dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Kinerja dari kameranya sendiri mengusung resolusi kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP yang mantab.

Kapasitas baterai dari phablet ini sebesar 4100mAh yang lebih dari cukup. Layarnya sendir seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 ppi. Dan penyimpanan datanya sendiri menawarkan kapasitas sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links