Skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 Sukses Tembus Poin Luar Biasa Tinggi

Xiaomi memang baru saja memperkenalkan varian produk teranyar mereka yakni smartphone flagship bernama Xiaomi Mi 5. Smartphone Xiaomi Mi 5 ini disebut-sebut akan banyak diburu pembeli dan akan laris manis dipasaran.

Benar saja, karena daya pikat dari smartphone Xiaomi Mi 5 ini benar-benar luar biasa setelah beredar luas hasil benchmark menggunakan AnTuTu yang mampu mencetak skor luar biasa tinggi. Terlihat dari bocoran tersebut jika skor benchmark anTuTu pada smartphone Xiaomi Mi 5 ini mencapai 179 ribu.

Sebuah skor yang sangat fantastis dan dikabarkan smartphone Xiaomi Mi 5 ini mampu disejajarkan dengan varian produk flagship seperti Apple dan Samsung. Smartphone Xiaomi Mi 5 ini sudah resmi diperkenalkan perdana di ajang MWC 2016 yang lalu.

Spesifikasi lengkap dari hardware smartphone Xiaomi Mi 5 ini adalah RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core dengan kecepatan 2.15 GHz, dan chipset Snapdragon 820. Kinerja hardwarenya memang sudah cukup luar biasa.

Sementara layarnya sendiri seluas 5,15 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang mantab. Dukungan baterai membawa kapasitas 3000mAh dengan mengusung fitur Quick Charge 3.0. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan 4MP.

Memori internalnya sendiri sebesar 128 GB yang terasa sangat besar. Untuk keamanan dari smartphone Xiaomi Mi 5 ini sudah menggunakan pemindai sidik jari alias fingerprint, yang sudah ditanamkan pada tombol Home Mi 5 tepat di bagian bawah layar.

Sponsored Links