Skor AnTuTu Untuk Honor Note 8 Dikabarkan Tembus 94 Ribu Poin

AnTuTu kali ini kembali merilis informasi terbaru yakni skor benchmark untuk varian phablet Huawei terbaru yakni Honor Note 8. Phablet ini mendapatkan skor cukup fantastis di AnTuTu V6 sehingga membuatnya menjadi salah satu phablet yang dinantikan oleh para konsumen di berbagai belahan dunia.

Honor Note 8 ini sendiri dilaporkan sukses menyentuh angka skor benchmark AnTuTu hingga 94 ribu poin. Honor Note 8 ini sendiri menggunakan spesifikasi yang memang tergolong gahar dan mantab. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah RAM 4GB, GPU Mali-T880 MP4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 955.

Sementara system operasinya mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Untuk sektor jaringan dan konektivitas sudah di dukung dengan beberapa fitur menarik seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC.

Dan untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 6,6 inci dengan resolusi 2K atau Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 445 ppi. Layar ini menggunakan teknologi Super AMOLED, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Untuk sektor kamera, smartphone ini membawa kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP dengan fitur sensor BSI didukung autofokus yang didukung oleh dual-tone LED flash. Dan untuk kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 4500mAh yang tergolong jumbo.

Sponsored Links