Situs TENAA Ternyata Sudah Menampilkan Kehadiran Produk Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Saat ini situs TENAA China kembali mengeluarkan informasi produk terbaru dengan nama Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Produk Xiaomi ini baru saja muncul di situs TENAA dengan kemampuan cukup tinggi.

Persaingan di pasar untuk smartphone ini adalah dengan Meizu Metal. Selain itu dengan kemunculan di situs TENAA ini maka smartphone ini dalam waktu dekat sepertinya akans segera dirilis.

Smartphone ini mengusung desain kokoh dan cukup mewah. Bahkan pada casing belakang juga menggunakan sensor sidik jari untuk keamanan ekstra. Sayangnya sistem operasi masih menggunakan Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru.

Pada sektor dapur pacu sudah cukup tangguh dengan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz, RAM 2GB, GPU tipe PowerVR G6200, dan chipset MediaTek Helio X10 MT6795.

Layarnya juga sudah lega dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Konektivitas smartphone ini sudah dibekali dengan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas baterainya sendiri mengusung ukuran 3060mAh yang non-removable atau tidak bisa dilepas.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Untuk kamera belakang juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 13MP dengan fitur phase detection autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung oleh LED flash. Sementara kamera depan sekitar 5MP dengan sensor OmniVision OV5670.

Sponsored Links