Situs TENAA Resmi Rilis Informasi Xiaomi Redmi 4, Perilisan Kian Dekat

Xiaomi memang akhir-akhir ini dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Xiaomi Redmi 4. Smartphone ini memang cukup menarik perhatian karena membawa berbagai upgrade terbaru sehingga akan lebih memanjakan pengguna smartphone ini nantinya.

Namun setelah simpang siur, ternyata baru-baru ini kabar terbaru datang dari situs TENAA China dimana smartphone Xiaomi Redmi 4 telah muncul spesifikasi lengkapnya di situs tersebut. Jelas produk smartphone apapun yang sudah tampil di situs TENAA ini maka dalam waktu dekat akan segera dirilis kepasaran.

Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini hadir dengan membawa desain tombol kapasitif yang tampak masih sama persis dengan varian-varian sebelumnya. Dan dari segi desain, ternyata bentuk lekuk atau  curved tidak akan dihadirkan di smartphone Xiaomi Redmi 4 ini. Yang berubah dari smartphone ini adalah peletakan speaker sudah berada dibawah dan tidak dibelakang lagi.

Sementara itu smartphone Xiaomi Redmi 4 ini akan membawa fingerprint sensor untuk keamanan dari smartphone ini. Untuk tombol volume dan power dari smartphone penempatan masih tetap. Sementara itu untuk spesifikasi dari smartphone ini disebutkan akan membawa chipset Snapdragon 625, RAM 3GB dan prosesor clocked di 1.8 GHz yang diprediksi milik Helio P10.

Untuk layarnya sendiri dipastikan akan mengusung resolusi Full HD 1080p sehingga tampilan layar akan lebih lega dan jernih. Untuk perilisan dari smartphone ini memang masih misterius dan belum ada kabar resmi dari Xiaomi.

Sponsored Links