Situs TENAA China Resmi Rilis Informasi Smartphone Samsung Galaxy On5 2016

Samsung ternyata kembali menyiapkan varian smartphone terbaru untuk segera dirilis dalam waktu dekat. Dan benar saja, smartphone ini sudah muncul di situs sertifikasi TENAA asal China dimana rata-rata smartphone yang muncul di situs ini maka akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi.

Smartphone terbaru dari Samsung ini akan membawa nama Samsung Galaxy On5 2016. Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Sementara dari sektor tampilan, smartphone ini menggunakan casing metal berwarna gold.

Smartphone Samsung Galaxy On5 2016 ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur pendukung dalam hal jaringan dan konektivitas seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Sementara untuk sektor kamera mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah GPU Mali-T720 MP, RAM 2GB, chipset Samsung Exynos 7570, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini sudah sangat mantab ditambah dengan kapasitas sebesar 2600mAh untuk memenuhi kebutuhan daya dari smartphone ini.

Sektor memori internal atau ROM pada smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Dan untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 294 ppi yang tergolong lega.

Sponsored Links