Situs Samsung India Tidak Sengaja Membocorkan Produk Samsung Galaxy On5

Secara tidak sengaja ternyata salah satu website resmi Samsung di negara India membocorkan produk smartphone terbaru Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy On5. Smartphone ini memang belum resmi dirilis sehingga bocoran tersebut cukup mengejutkan.

Hingga saat ini laman tersebut langsung dihapus oleh pihak pengelola website tersebut. Smartphone ini menawarkan kinerja hardware RAM sebesar 1,5GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Sementara itu untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk video call dan selfie.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sendiri menawarkan 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara itu jaringan dan konektivitasnya menggunakan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Untuk harga, smartphone ini dikabarkan akan dijual seharga $155 atau sekitar Rp 2,1 jutaan saja. Smartphone ini sudah mengandalkan desain yang elegan dengan frame metal yang kokoh.

Layar dari Samsung Galaxy On5 ini menawarkan kapasitas seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 294 ppi. Sistem operasinya juga menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sponsored Links