Situs GFXBench Mulai Bocorkan Informasi Samsung Galaxy S7 Active

Bocoran atau kabar terbaru dari Samsung terkait smartphone terbaru mereka yang masih misterius mulai terkuak kembali. Kali ini yang menampilkan adalah situs benchmarking yakni GFXBench. Smartphone ini disebut-sebut akan mengusung nama Samsung Galaxy S7 Active.

Dari informasi yang ada, smartphone ini dipastikan sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Sementara itu untuk keamanan, sudah mendapatkan standar MIL-STD-810G Certification untuk Salt, Dust, Humidity, Rain, Vibration, Solar Radiation, dan Transport and Thermal Shock Resistance. Urusan konektivitas dan jaringan sudah membawa dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Layar yang digunakan memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan Gorilla Glass 5. Spesifikasi hardware yang ditawarkan menawarkan RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Kamera depan untuk selfie memiliki resolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP yang memiliki teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Untuk memori internal, membawa kapasitas sebesar 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sponsored Links