Situs GFX Bench Resmi Tampilkan Informasi Phablet LG H740

Situs benchmarking GFX Bench baru-baru ini tengah menampilkan bocoran informasi dari phablet terbaru LG yang mengusung nama LG H740. Phablet ini menawarkan beberapa kemampuan dan spesifikasi yang cukup gahar.

LG sendiri memang belum mengkonfirmasi apapun terkait bocoran kabar terbaru ini. Sementara itu phablet ini disebutkan sudah mengusung OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka LG UX 4.0.

Untuk area dapur pacunya sendiri menawarkan RAM 2GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Sementara untuk sektor jaringan dan konektivitas, phablet ini akan membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Kamera belakangnya sendiri menawarkan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk kapasitas ROM phablet ini membawa kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD di dalamnya. Layar dari phablet ini juga sudah mengusung ukuran seluas 5,7 inci yang tergolong besar dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 386 ppi.

Sistem operasinya juga sudah membawa tipe Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan LG UX 4.0. Sayangnya masih belum ada kepastian kapan phablet ini akan dirilis dan diperkenalkan secara resmi kepasaran.

Sponsored Links