Situs Geekbench Rilis Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Vivo X9

Situs Geekbench kali ini merilis sebuah informasi terbaru dari salah satu smartphone yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni smartphone bernama Vivo X9. Smartphone ini tampil di situs Geekbench dengan menampilkan spesifikasi gahar yang akan diusung untuk produk masalnya nanti.

Smartphone Vivo X9 ini terlihat sudah menggunakan chipset mantab yakni tipe Snapdragon 625. Sementara spesifikasi lengkap lainnya yang ditawarkan adalah RAM sebesar 4GB< GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Untuk kebutuhan penyimpanan datanya sendiri sudah membawa kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Dan pada sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera berkekuatan tinggi.

Untuk kamera belakangnya sendiri sudah beresolusi 8MP yang mantab. Sementara untuk kamera depan mengandalkan dua lensa masing-masing beresolusi 20MP dan 8MP yang sangat cocok untuk kebutuhan video call dan selfie. OS atau sistem operasi dari smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS.

Konektivitas dan jaringannya sendiri menawarkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Dan pada area layarnya mengandalkan kinerja layar mantab seluas 6 inci dengan tingkatan resolusi mencapau Full HD 1080p. layar tersebut tampak sangat tajam dan jernih karena juga sudah membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5.

Sponsored Links