Situs Geekbench Rilis Informasi Smartphone Moto Z Usung OS Android 7.0 Nougat Terbaru

Situs benchmark Geekbench kembali menggebrak dunia smartphone dengan merilis informasi smartphone terbaru yakni sosok dari smartphone bernama Moto Z. Smartphone ini disebutkan akan mengandalkan spesifikasi mantab dan ternyata juga sudah di sokong dengan dukungan OS versi Android 7.1.1 Nougat yang cukup stabil dan terbaru.

Selain itu smartphone Moto Z ini nantinya akan hadir dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya yang disebut sebagai MotoMods. Nantinya, pengguna dapat menambahkan asesoris pada port tersebut. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini juga sudah membawa konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini sudah sangat mantab dengan membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 2600mAh yang cukup standar.

Kamera yang ditawarkan juga sudah lebih dari cukup, yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Untuk kamera belakangnya sendiri membawa beberapa teknologi menarik seperti sensor BSI, laser autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash.

Penyimpanan data di smartphone ini sendiri membawa ukuran sebesar 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Keamanan tingkat tinggi juga sudah dihadirkan dengan membawa teknologi sensor sidik jari terbaru saat ini.

Layarnya juga sudah membawa ukuran cukup luas yakni seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 ppi serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sponsored Links