Situs Geekbench Rilis Informasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy J5 2017

Situs benchmark ternama yakni Geekbench resmi merilis informasi sebuah smartphone terbaru yang diduga kuat adalah sosok smartphone terbaru Samsung bernama Samsung Galaxy J5 2017. Smartphone Samsung Galaxy J5 2017 ini terlihat memiliki peningkatan pada sektor spesifikasi hardwarenya.

Chipset terbaru yakni chipset Samsung Exynos 7870 menjadi salah satu keunggulan utama dari smartphone ini. Sementara kapasitas RAM nya sudah sebesar 2GB, GPU Mali-T830, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz. Untuk kebutuhan baterainya sendiri memang masih misterius mengenai berapa kapasitas yang ditawarkan. Secara garis besar spesifikasi dari smartphone ini sudah tergolong lumayan bertenaga.

Layarnya sudah mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 282 ppi. Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah mengandalkan beberapa dukungan seperti 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Dukungan yang ditawarkan sudah tergolong cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masa kini.

OS nya menawarkan versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. ROM nya sudah berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara kinerja kamera dari smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Samsung S5K3L2XX autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Sponsored Links