Situs Geekbench Rilis Informasi Lengkap Smartphone Misterius Yang Diduga Adalah Smartphone Samsung Galaxy S8 Active

Dan situs benchmarking Geekbench kembali merilis sebuah informasi bocoran smartphone terbaru yang kali ini membawa kode SM-G892A. Smartphone ini banyak disebut-sebut adalah sosok dari smartphone bernama Samsung Galaxy S8 Active. Di situs Geekbench tersebut ternyata skor benchmarking dari smartphone ini juga sudah ditampilkan.

Terlihat smartphone ini sangat gahar karena sukses mencetak benchmark Single-Core 1842 poin dan Multi-Core 6394 poin. Skor ini cukup menjanjikan dan memastikan jika smartphone ini berjalan sangat kencang untuk berbagai hal. Sistem operasinya juga sudah membawa versi tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat dengan TouchWiz UI.

Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 540, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Spesifikasi yang tergolong tinggi ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh.

Memori internal dari smartphone ini sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot). Dan sektor layarnya sudah menawarkan ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 ppi.

Untuk urusan kamera, smartphone ini menggunakan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 12,2MP dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Sponsored Links