Situs Geekbench Resmi Ungkap Spesifikasi Lengkap Smartphone Berkode Samsung SM-G615F

Situs Geekbench memang sudah terkenal sangat sering membocorkan berbagai informasi dari spesifikasi smartphone terbaru yang siap rilis kepasaran. Situs ini memang dikenal sangat kredibel dan bukan situs informasi abal-abal. Dan Geekbench sendiri mengeluarkan informasi terbaru untuk smartphone dengan nomor model Samsung SM-G615F.

Smartphone ini tampak mengusung spesifikasi cukup menarik dan tentunya adalah pada sektor chipset yang sudah menggunakan milik MediaTek. Padahal Samsung sangat jarang untuk menggunakan produk chipset besutan MediaTek. Smartphone ini sendiri sudah mantab karena di support dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Untuk area kameranya sendiri tampil cukup mantab karena kedua kameranya yakni depan dan belakang sama-sama menggunakan tingkatan resolusi sebesar 13MP. Namun fitur kamera belakang lebih mantab karena membawa sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Layarnya juga lega dengan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 ppi. ROM yang ditawarkan sendiri adalah kapasitas sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini adalah RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, GPU Mali-T880 MP2, dan chipset MediaTek Helio P20. Spesifikasi ini jelas sudah cukup garang, ditambah menggunakan versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sponsored Links