Situs Geekbench Resmi Tampilkan Huawei Nexus 6 Dengan Chipset Snapdragon 810

Situs benchmarking Geekbench baru-baru ini resmi memperlihatkan sebuah informasi produk terbaru besutan Huawei yang diketahui memiliki nama Huawei Nexus 6. Smartphone ini terlihat mengusung spesifikasi yang tergolong cukup gahar.

Smartphone ini bahkan mendapatkan skor 1156 untuk Single Core dan 3641 untuk Multi-Core. Tentu saja kinerja mantab ini berkat dukungan hardware RAM 3GB, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sementara dukungan sistem operasinya juga jauh lebih stabil karena dikabarkan sudah mengusung versi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan jaminan update dari Google. Layar nya sendiri mengusung ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini memiliki kerapatan sebesar 538 ppi.

Kamera belakang smartphone Huawei Nexus 6 ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera depannya juga sudah mengusung resolusi sebesar 5MP yang merupakan resolusi standar.

Untuk dukungan keamanan, ternyata smartphone Huawei Nexus 6 ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bawah lubang kamera. Sementara itu smartphone ini juga sudah mengusung port USB Type-C yang memang biasa ditemui di produk flagship saat ini. Tentu saja smartphone ini jika benar dirilis akan menjadi salah satu pilihan menarik konsumen yang sedang mencari smartphone kelas menengah keatas.

Sponsored Links