Situs Geekbench Resmi Rilis Informasi Spesifikasi Lengkap Dari Moto Z Play

Akhirnya kehadiran smartphone Moto Z Play ini semakin terang setelah situs benchmark Geekbench 3 mengeluarkan informasi spesifikasi yang disebut-sebut adalah spesifikasi smartphone Moto Z Play. Smartphone ini hadir dengan nomor kode Motorola XT1635 yang memang diduga adalah sosok Moto Z Play.

Smartphone ini menghasilkan skor yang cukup kompetitif di kelas menengah, yakni 884 poin untuk single-core dan 4464 poin untuk multi-core. Jelas smartphone ini memang sangat tangguh dikelasnya. Smartphone ini juga sudah dipastikan hadiir dengan OS terbaru versi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru.

Dukungan jaringan dan konektivitas sudah sangat lengkap seperti dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Sementara untuk ROM, smartphone ini menawarkan memori internal sebesar 16GB/32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB.

Layar dari smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organoc Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sementara sektor ROM nya membawa ukuran sebesar 16GB/32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB.

Kamera smartphone ini beresolusi 16MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Spesifikasi hardwarenya mengandalkan RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Snapdragon 625, dan GPU Adreno 506. Baterainya sendiri berkapasitas sebesar 3500mAh yang tergolong besar.

Sponsored Links