Situs Geekbench Mulai Bocorkan Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Huawei P10 Lite

Situs Geekbench kali ini kembali merilis informasi terbaru salah satu produk smartphone yang kali ini adalah sosok dari smartphone bernama Huawei P10 Lite. Smartphone ini muncul di situs benchmark Geekbench dengan menawarkan dukungan spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya saat ini.

Smartphone Huawei P10 Lite ini hadir dengan mengusung dukungan hardware seperti GPU Mali-T830 MP2, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2,1GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,7GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 655. Spesifikasi ini di dukung dengan OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.

Untuk kebutuhan daya, smartphone Huawei P10 Lite ini akan membekali diri dengan kapasitas baterai sebesar 2900mAh saja. Keamanan dari smartphone ini sudah dijamin dengan dukungan teknologi sensor sidik jari yang cukup aman hingga saat ini. Sayangnya perilisan dari smartphone ini masih belum pasti.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port microUSB, dan NFC. Layar yang dimiliki sendiri adalah layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Dan untuk anda yang hobi fotografi, smartphone ini sudah membawa kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Memori internalnya juga sudah sangat mantab karena memiliki ukuran sebesar 16GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links