Situs Geekbench Baru Saja Rilis Informasi LG Stylo 2 Plus Dengan OS Android 7.0 Nougat

Situs Geekbench kembali merilis sebuah informasi terbaru dimana terlihat sosok smartphone LG Stylo 2 Plus ini muncul dengan dukungan update sistem operasi tertinggi saat ini yakni ke Android 7.0 Nougat. Dari situs tersebut terlihat LG Stylo 2 Plus ini tampil dengan mengusung nomor kode LG-K530.

Sebelumnya ketika dirilis kepasaran memang smartphone LG Stylo 2 Plus ini hanya menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah mantab, yakni dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Spesifikasinya sendiri memang masih sangat mumpuni karena smartphone ini masuk dalam jajaran smartphone kelas mid-end. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 505, RAM 2/3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Untuk kebutuhan dayanya sendiri menggunakan baterai berkapasitas sebesar 3000mAh.

Sementara ukuran layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 386 ppi. Sementara untuk anti-gores menggunakan lapisan Gorilla Glass 3.

Kameranya di dukungn dengan resolusi 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Fitur kamera belakang sangat standar seperti LED Flash dan autofokus. ROM nya juga sudah mantab dengan kapasitas 16GB atau 32GB yang dilengkapi juga dengan dukungan slot MicroSD.

 

Sponsored Links