Situs Geebench Resmi Rilis Informasi Dari Samsung Galaxy C9

Samsung sepertinya dalam waktu dekat ini tidak berhenti untuk merilis dan mempersiapkan smartphone-smartphone terbarunya. Dan kali ini kehadiran sosok smartphone terbaru yang dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini akan membawa nama Samsung Galaxy C9.

Smartphone ini menawarkan kemampuan yang cukup tinggi ditambah dengan spesifikasi hardware yang lebih gahar. Kabar terbaru mengenai sosok dari smartphone Samsung Galaxy C9 ini memang muncul dari situs ekspor impo Zauba, India. Dari situs tersebut terlihat sejumlah bocoran spesifikas yang akan diusung oleh smartphone ini.

Dari segi hardware sendiri sepertinya smartphone ini akan membawa spesifikasi GPU Adreno 510, chipset Snapdragon 652, dan prosesor octa-core 1.4GHz yang cukup lumayan tinggi. Sementara kapasitas RAM dari smartphone ini juga akan tangguh karena menawarkan kapasitas RAM sebesar 6GB  yang tergolong sangat gahar.

Smartphone ini juga terlihat menggunakan nomor model SM-C9000. Sistem operasi dari smartphone ini nantinya akan menawarkan Android 6.0.1 Marshmallow. Sayangnya menurut sejumlah rumor yang beredar, smartphone ini hanya akan dipasarkan di negara Tiongkok saja. Cukup disayangkan memang jika samsung benar memasarkan smartphone ini secara terbatas.

Memang smartphone Samsung Galaxy C9 (2017) akan menjadi generasi penerus dari sejumlah model smartphone sebelumnya seperti Galaxy A9 dan Galaxy A9 Pro. Tentu semua penggemar produk Samsung sendiri berharap jika pada produk ini akan membawa sejumlah perubahan signifikan dan menarik di kelasnya.

Sponsored Links