Situs Ekspor Impor Zauba Diketahui Keluarkan Data Untuk Samsung Galaxy C5

Zauba adalah salah satu situs ekspor impor ternama dari negara India yang sering menampilkan berbagai bocoran informasi terbaru terkait smartphone yang akan segera dirilis. Dan kali ini situs Zauba kembali menampilkan data terbaru yang disinyalir adalah data dari smartphone Samsung Galaxy C5 Pro.

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini memang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat dan bocoran ini semakin memperkuat rumor tersebut. Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini nantinya akan mengandalkan kinerja kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan dukungan berbagai fitur canggih.

Sementara sektor spesifikasinya sendiri semakin meningkat dengan membawa spesifikasi lengkap RAM 3GB, GPU Adreno 506, chipset lebih mantab tipe Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan berbagai dukungan seperti 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Sementara untuk sensor sidik jari ternyata sudah dihadirkan dan menyatu dengan tombol home. Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 32GB/64GB yang didukung slot microSD hingga 128GB.

Ukuran layar yang ditawarkan adalah layar seluas 5,2 inci dan menggunakan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut sudah tampil sangat mantab karena menggunakan teknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi. Sistem operasinya masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Sponsored Links