Situs Ekspor Impor India Tampilkan Informasi Smartphone Samsung Galaxy A4

Zauba adalah salah satu situs ekspor dan impor India yang sering menampilkan beberapa informasi varian dari smartphone atau produk gadget terbaru. Dan kali ini bocoran yang terlihat dari situs ini adalah informasi terkait Samsung yang sedang mempersiapkan smartphone Galaxy A4 untuk pasar kelas menengah.

Dari data tersebut terlihat jika smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,5 inci dan pastinya akan membawa casing berbahan metal yang tampak elegan dan kokoh. Smartphone ini sayangnya masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz.

Berdasarkan informasi dari situs ekspor dan impor India, Zauba, Samsung sedang menyiapkan smartphone Galaxy A4 untuk pasar kelas menengah. Data dari Zauba menunjukkan bahwa smartphone ini dibekali layar sentuh berukuran besar, yakni 5,5 inci. Sama seperti Galaxy A series lainnya, Galaxy A4 dipastikan dibalut dengan casing berbahan metal.

Sementara untuk urusan dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy A4 ini akan menawarkan kinerja GPU Adreno 306, RAM 1,5GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sementara layarnya sendiri mengandalkan ukuran cukup luas.

Layar tersebut seluas 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 267 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 4. Memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Untuk jaringan dan konektivitas membawa WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Kamera belakang dari smartphone ini juga sudah sebesar 13MP dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash untuk memotret di tempat gelap. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links