Situs Benchmark GFXBench Rilis Spesifikasi ZTE Axon Max 2, Dikabarkan Siap Rilis

Situs benchmark terkenal di dunia yakni GFXBench baru saja merilis informasi lengkap mengenai smartphone terbaru dari ZTE yakni smartphone ZTE Axon Max 2. Smartphone ini sepertinya akan segera dirilis dengan membawa sejumlah fitur dan spesifikasi yang tergolong mumpuni di kelasnya.

Smartphone ZTE Axon Max 2 ini pun banyak dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober 2016 mendatang. Smartphone ini nantinya sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 64GB dengan kapasitas slot MicroSD mencapai 32GB. Smartphone ini juga sudah menawarkan berbagai fitur menarik pada sektor jaringan dan konektivitas.

Fitur mantab tersebut adalah dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Keamana tingkat tinggi juga sudah menawarkan sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang smartphone. Kameranya sendiri sama-sama membawa resolusi 13MP untuk kamera belakang dan kamera depan. Untuk kebutuhan OS nya sendiri menawarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI.

Spesifikasi yang ditawarkan sendiri adalah RAM 4GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sementara untuk sektor layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 ppi. Sayangnya kapasitas baterai dari smartphone ini masih misterius.

Sponsored Links