Situs Benchmark GFXBench Rilis Informasi Smartphone Bernama ZTE Z986 Dengan Layar Seluas 6 Inci

Situs benchmark GFXBench merilis sebuah informasi produk phablet terbaru dengan memiliki nama ZTE Z986. Phablet ini tampil dengan layar yang cukup besar dan spesifikasi yang ternyata hampir mirip dengan ZTE Axon 7 Max. Sayangnya memang hingga saat ini belum ada informasi resmi dari ZTE kapan akan dirilisnya.

Phablet ZTE Z986 ini nantinya sudah mengusung sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka yang disebut dengan MiFavor UI. Untuk layarnya sendiri sudah seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 355 ppi.

Kamera yang ditawarkan sudah tergolong mumpuni karena mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara kamera belakangnya sendiri sudah beresolusi 13MP dengan laser dan phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan GPU Adreno 506, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Sementara konektivitas dan jaringannya sudah menawarkan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Keamanan dari smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Sponsored Links