Situs Benchmark Geekbench Rilis Informasi Xiaomi Gemini

Kabar akan kehadiran smartphone dengan nama Mi5 ini juga disebut-sebut sebelumnya dengan nama Xiaomi Gemini. Smartphone ini pun ternyata mulai muncul di situs benchmark Geekbench dan ditampilkan juga skor benchmarknya.

Smartphone Xiaomi Gemini ini dikabarkan akan mengusung skor Single-Core 2140 poim dan Multi-Core 4762 poin. Sementara itu untuk chipset juga sudah menggunakan Snapdragon 820 yang beru saja dirilis.

Layar dari Xiaomi Gemini ini akan menggunakan ukuran sebesar 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi.

Sistem operasi masih dipercayakan dengan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7. Sektor dapur pacu membawa RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm dengan basis ARMv8 64-bit, dan prosesor quad-core Kyro dengan kecepatan 2,2GHz.

Untuk kameranya sendiri juga sudah menawarkan resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash. Kamera depannya juga sudah membawa ukuran resolusi sebesar 4MP yang sudah di dukung teknologi UltraPixel.

Kapasitas baterai smartphone Xiaomi Gemini ini membawa ukuran sebesar 3040mAh. Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC. Kapasitas ROM nya sendiri juga sudah mengusung ukuran 32GB/64GB. Fitur slot MicroSD nya sendiri masih belum bisa diketahui mengusung atau tidak.

Sponsored Links