Situs Benchmark Geekbench Rilis Info Spesifikasi Lengkap Smartphone Meizu M3X

Situs benchmark yang cukup ternama bernama Geekbench ini resmi merilis sebuah informasi spesifikasi smartphone terbaru yang bernama Meizu M3X. Smartphone tersebut disebutkan di dalam spesifikasi yang dirilis Geekbench akan menggunakan chipset yang lebih tinggi dan mantab.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Meizu M3X ini nantinya akan membawa RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,64GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T880 MP2, dan chipset mantab tipe MediaTek MT6757. Spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni dan tinggi untuk kebutuhan smartphone saat ini.

Sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.1. Dan untuk area konektivitas dan jaringan pada smartphone ini membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Urusan fotografinya sendiri, smartphone ini mengandalkan kinerja dari kamera belakang mantab dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP yang cocok untuk anda penggemar selfie dan video call. Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini sendiri sudah sebesar 16GB/32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Layar dari smartphone Meizu M3X ini sendiri mengandalkan layar mantab beresolusi HD 720p seluas 5 inci. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sayangnya untuk kapasitas baterai dari smartphone ini masih misterius.

Sponsored Links