Situs Amazon Di India Resmi Keluarkan Bocoran Spesifikasi LG Nexus 5X

Kabar kehadiran LG Nexus 5X kali ini kembali terdengar lebih lantang karena baru-baru ini ada bocoran terbaru dari salah satu toko online kelas dunia. Toko online Amazon India baru saja merilis spesifikasi smartphone LG Nexus 5X yang sampai saat ini masih rahasia.

Namun dari pantauan dan kabar yang beredar, ternyata bocoran ini terungkap secara tidak sengaja atau kecolongan. Dari bocoran terbaru tersebut disebutkan jika smartphone LG Nexus 5X ini mengusung nomor model LG-H791 yang saat ini berstatus “currently unavailable”.

Dukungan kamera dari LG Nexus 5X ini menggunakan kamera belakang beresoluso 12,3MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang menghadirkan beberapa fitur menarik seperti dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS).

Sementara untuk kapasitas baterai, smartphone ini menggunakan ukuran sebesar 2700mAh. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Kapasitas ROM smartphone ini tersedia dua varian yakni 16GB atau 32GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sementara dukungan layar smartphone ini menawarkan resolusi Full HD 1080p dan ukuran seluas 5,2 inci. Layar ini menggunakan panel IPS dan kerapatan sebesar 423 ppi. OS yang di usung juga sudah Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan jaminan update dari Google.

Spesifikasi dapur pacunya membawa prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang.

Sponsored Links