Siswoo R9 Darkmoon, Smartphone Dengan Layar Ganda Depan Dan Belakang

Kecanggihan dari smartphone saat ini memang benar-benar sudah berkembang sangat pesat. Kali ini bahkan sudah ada smartphone dengan dua layar sekaligus. Layar tersebut terletak di depan dan dibelakan layar dari smartphone.

Tentu saja sebuah kemajuan sangat pesat dalam industri smartphone masa kini. Dan smartphone terbaru yang mengusung dual layar depan dan belakang ini memiliki nama smartphone Siswoo R9 Darkmoon.

Untuk spesifikasi layarnya sendiri, memiliki layar utama dengan luas 5.2 inci dan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan menggunakan teknologi panel IPS dan layar lengkung 2.5D. Sementara untuk layar kedua seluas 4.7 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels dengan tipe layar E-ink.

Dan untuk area dapur pacu sudah tidak perlu diragukan lagi, smartphone Siswoo R9 Darkmoon ini menawarkan hardware prosesor octa-core 1.7 Ghz Cortex-A53, chipset Mediatek MTK6752, RAM 3GB, dan ROM 32GB yang didukung slot MicroSD hingga 64GB.

Baterai dari smartphone ini sendiri mengusung kapasitas sebesar 2500mAh. Sistem operasinya juga sudah lumayan dengan mengusung versi Android 5.1 Lollipop. Kamera belakang dari smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk kamera belakang mengusung fitur sensor Samsung S5K3M2XXM3 yang didalamnya tersimpan Aperture F/2.0, dan 5 Element Lens. Sementara kamera depan mengusung fitur sensor Samsung S5K4H5YC. Sehingga hasil foto selfie juga tidak kalah baiknya dengan kamera belakang.

Sponsored Links