Siapkan Diri, Nokia 6 Mulai Flash Sale! Simak Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Gadgetgan.com – Kabar terbaru bagi anda yang tengah menantikan kabar smartpone anyaran dari Nokia yaitu Nokia 6 karena kini ponsel pintar ini akan dibuka registrasi untuk flash sale yang rencananya digelar mulai tanggal 23 Agustus 2017 mendatang.

India merupakan negara pertama yang akan disambangi oleh smartphone ini, Flash Sale sendiri nantinya bisa dilakukan di toko online ternama di India yaitu Amazon India. Smartphone yang masuk ke kelas menengah ini dihargai sebagai Rp 3.1 jutaan, namun sayang masih belum ada informasi kapan akan diluncurkan ke Indonesia.

Namun berdasaran informasi yang telah dihimpun disebutkan spesifikasi cukup lengkap dari Nokia 6 ini. Terdapat layar yang memiliki luas 5.5 ini dengan lapisan kaca 2.5D. Layar ini beresolusi 1080 x 1920 piksel atau setara Full HD dengan teknologi panel IPS (In Plane Swithing) dan memiliki keraptan 401 piksel per inci.

Sebagai sistem operasinya, sang vendor telah menyediakan OS Android Nougat v7.0 dengan balutan antarmuka khas sang vendor. Untuk membuat layar tangguh, Nokia 6 telah disertakan oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Mengacu pada bagian sektor dapur pacu yang dimilikinya, Nokia 6 ini telah disertai oleh adanya chipset Qualcomm Snapdragon 430 serta dukungan prosesor ARM Cortex-A54 64-bit octa core yang memiliki kecepatan 1.4 Ghz. Semakin tangguh pula dengan adanya pengolah grafis dari Adreno 505 serta disematkan RAM berkapasitas 3GB.

Sedangkan pada bagian kameranya, Nokia 6 telah dibekali kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur phase detection autofocus dan LED Flash serta beraperture f/2.0. Sementara untuk mendukung aksi foto selfie dan video call, Nokia 6 disertai kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel.

Untuk segi konektivitas sendiri, Nokia 6 ini memiliki dukungan akses internet 4G LTE, 3G HSPA, bluetoth, Wifi, GPS, Micro USB dan masih banyak lagi lainnnya. Memiliki kapasitas penyimpanan daya baterai yaitu 3000 mAh. Smartphone ini juga telah dibekali oleh ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 64 GB serta slot microSD untuk ekspansi memori eksternal ponsel.

Sponsored Links