Siapkan Dana Rp 37 Juta Untuk Bawa Pulang Samsung Galaxy S7 Edge Berlapis Emas 24Karat

Kali ini yang terbaru dari Samsung Galaxy S7 Edge ini adalah sebuah versi premium yakni berbalut emas murni dan berlian mewah. Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge edisi gold ini dihadirkan oleh perusahaan Goldgenie yang memang sudah sangat terkenal.

Smartphone ini benar-benar dihadirkan dalam bentuk atau model yang lebih cantik dan elegan. Lapisan emas murni 24 karat ini memang langsung membuat tampilan smartphone ini jauh lebih menarik dan indah dari berbagai aspek.

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge varian emas 24 karat ini dibanderol seharga 2297 poundsterling atau sekitar Rp 42,3 juta. Sementara jika anda ingin versi emas untuk Samsung Galaxy S7 maka hanya perlu membayar 2097 poundsterling atau sekitar Rp 38 juta.

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge sendiri tidak terlalu banyak, hanya pada layar memang berbeda. Layar Samsung Galaxy S7 ini hanya seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi.

Sementara layar dari Samsung Galaxy S7 Edge sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Keduanya sudah sama-sama dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 5 yang memberikan performa keamanan tingkat tinggi dan sudah teruji secara resmi dengan berbagai riset.

 

Sponsored Links