Siapkan Budget Rp 4 Jutaan Untuk Boyong Xiaomi Mi Max Di Indonesia

Untuk anda yang membutuhkan phablet berkualitas, saat ini sudah ada varian terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Max. Phablet ini resmi hadir dipasaran Indonesia dengan menawarkan harga kisaran Rp 4 jutaan. Phablet ini memiliki keunggulan pada sektor layar yang besar dan lega.

Layarnya sendiri sudah seluas 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 342 ppi. Jelas dengan layar sebesar ini anda akan lebih leluasa dan puas dalam mengoperasikan phablet ini.

Untuk sektor kamera, phablet Xiaomi Mi Max ini menawarkan kamera belakang besar beresolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor BSI yang didukung oleh lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat fitur dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan cukup beresolusi 5MP saja.

Sektor hardware phablet Xiaomi Mi Max ini mengandalkan GPU Adreno 510, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 650, dan RAM sebesar 3GB. Sistem operasinya sudah dipastikan yang terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Memori internal phablet ini sebesar  32GB, 64GB, dan 128GBGB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Jaringan dan konektivitas juga di dukung 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sponsored Links