Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Smartphone Nubia Z17 Sudah Kantongi Sertifikasi TENAA China

Smartphone terbaru yang mendapatkan jatah sertifikasi resmi dari TENAA China kali ini adalah sosok smartphone bernama Nubia Z17. Smartphone Nubia Z17 ini jelas tidak lama lagi akan dirilis kepasaran karena sejumlah bocoran foto dan penampakan smartphone ini sudah mulai tersebar luas di berbagai media baik internet atau cetak.

Smartphone Nubia Z17  ini sudah dipastikan akan dirilis dengan menggunakan versi OS tertinggi saat ini yakni Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka khas besutan mereka sendiri yakni Nubia UI. Smartphone Nubia Z17 ini mengusung dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari.

Kamera smartphone ini juga sudah didukung dengan resolusi mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang sebanyak dua buah dengan resolusi 16MP. Fitur kamera belakangnya sendiri mengusung sensor Sony CMOS (monokrom + color) yang diperkuat fitur autofokus, OIS, dan dual-tone LED flash.

Penyimpanan data sudah dijamin dengan kapasitas ROM sebesar 128GB yang didukung kehadiran slot microSD (hybrid slot) untuk ekspansi memori eksternal. Spesifikasi hardware dari smartphone ini sudah didukung dengan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, GPU Adreno 540, RAM 6GB/8GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Baterai yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki ukuran standar yakni sebesar 3000mAh saja. Sementara untuk layarnya sudah membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel LTPS IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi.

Sponsored Links