Siap Pikat Kaum Hawa, Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition Resmi Dirilis

Versi terbaru dari Samsung Galaxy S6 Edge+ ternyata sudah resmi dirilis dengan tidak membawa banyak perubahan. Perubahan yang paling terasa memang hanya pada sektor warna dimana smartphoen Samsung Galaxy S6 Edge+ ini menggunakan warna pink.

Namanya saja menggunakan Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition dan diprediksi akan menjerat para konsumen dari kaum hawa atau wanita. Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ Pink Edition ini menawarkan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Pada sektor dapur pacunya sendiri menawarkan dukungan GPU Mali-T760MP8, chipset Exynos 7420, prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, dan kapasitas RAM 4GB jenis LPDDR4. Baterai smartphone ini sendiri dibekali ukuran sebesar 3000mAh.

Kinerja luar biasa gahar ini bisa anda rasakan dengan berbagai multitasking berat dan gaming HD sekalipun. Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 518 ppi.

Smartphone ini memang menggunakan balutan casing berwarna pink yang menarik mata dan mencolok. Sistem operasinya sendiri menawarkan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.Kapasitas memori internal sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kamera depan mengusung resolusi 16MP dan kamera depan 5MP.

Sponsored Links