Siap Lawan Xperia XA, Alcatel OneTouch Pop 4S Resmi Dirilis Kepasaran

Bocoran tentang produk smartphone besutan Alcatel bernama Alcatel OneTouch Pop 4S ini menjadi kenyataan karena sudah resmi dirilis di ajang MWC 2016. Smartphone ini tampil elegan dengan menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Sementara itu dukungan kamera pada smartphone Alcatel OneTouch Pop 4S ini sudah cukup lumayan, yakni menggunakan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus, LED Flash, sensor BSI (BackSide Illuminated) berukuran 1/3 inci dengan aperture f/2.0. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja dengan LED Flash.

Layar smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan membawa 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Sementara baterainya sendiri sebesar 2960mAh yang cukup lumayan besar. Spesifikasi lengkap yang ditawarkan adaah RAM 2GB, GPU tipe Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Kapasitas memori internalnya sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Smartphone ini dikabarkan siap menghadang laju Xperia XA. Selain itu pilihan warna pada Alcatel OneTouch Pop 4S sangat banyak sehingga cocok untuk para pengguna berusia muda.

Sponsored Links