Siap Dirilis Tanggal 15 November, OnePlus 3T Tampil Dalam Sebuah Foto Terbaru

Dan menjelang perilisan dari smartphone OnePlus 3T ini ternyata sudah mulai beredar luas penampakan dari smartphone OnePlus 3T tersebut. Kali ini dari penampakan terbaru tersebut terlihat sebuah gambar smartphone yang di duga OnePlus 3T ini menghadap sebuah cermin dan menampilkan satu huruf yakni T.

Dari segi desain, sekilas ternyata tampak mirip dengan versi OnePlus 3. Untuk anda yang sudah mengidamkan dari smartphone OnePlus 3T ini, ternyata baru akan dirilis pada tanggal 15 November 2016. Smartphone ini sudah dibekali dengan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Untuk kinerja dari hardware mengandalkan dukungan GPU Adreno 530, RAM 6/8GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah lumayan yakni sebesar 3300mAh dengan fitur Dash Charge.

Memori internalnya sendiri sudah cukup besar dengan kapasitas 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Kualitas kameranya sendiri juga diatas rata-rata dengan menawarkan kamera selfie atau kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor Sony IMX179. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor Sony IMX398 1/2.8 inci didukung dual autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3T juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dan keamanan dari layar tersebut membawa perlindungan dari Gorilla Glass 4.

Sponsored Links